Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri - Ciri Perkutut Katuranggan Sriwiti dan Pamornya

Ciri - Ciri Perkutut Katuranggan Sriwiti dan Pamornya - Berbicara pamor burung perkutut, ada banyak sekali macam dan aura mistik nya. Untuk kali ini, yang akan kami bahas adalah pamor Perkutut Katuranggan Sriwiti. Jenis katuranggan perkutut ini termasuk banyak yang menyukainya dan populer dipelihara oleh penghobi burung perkutut atau kung mania. Jenis perkutut ini termasuk jenis perkutut katuranggan yang langka, maka tak heran banyak yang menyukainya.


Perkutut Katuranggan Sriwiti
Perkutut Katuranggan Sriwiti

Sebelum lebih mendalam mengulas mengenai pamor Perkutut Katuranggan Sriwiti, akan kami sampaikan ulasan mengenai ciri ciri Perkutut Katuranggan Sriwiti agar lebih mengerti detail mengenai katuranggan Sriwiti. Selain ciri katuranggan sriwiti, akan kami sampaikan juga sedikit informasi atau sejarah mengenai Katuranggan Sriwiti. Ada beberapa kalangan menyebut Katuranggan Sriwiti ini sebagai perkutut ular kobra karena bentuk lehernya.

Baca : Ciri Ciri Perkutut Katuranggan yang Perlu Dipahami

Ciri Ciri Perkutut Katuranggan Sriwiti

- Leher perkutut panjang nyaris putus atau bengkok

- Ekor perkutut panjang

- Bertengger berdiri tegak dan lurus seperti ular kobra

- Suara anggung perkutut seperti kejar-kejaran karena bentuk leher yang ngelung

Pamor Perkutut Katuranggan Sriwiti

Pamor Perkutut Katuranggan Sriwiti ini dipercaya sangat bagus untuk pemiliknya. Beberapa pamor Perkutut Katuranggan Sriwiti atau yoni Perkutut Katuranggan Sriwiti diantaranya adalah untuk keberuntungan. Selain itu, pamor Perkutut Katuranggan Sriwiti juga bisa meningkatkan kewibawaan para pemiliknya. Pamor Perkutut Katuranggan Sriwiti yang lain adalah memiliki kawibawan dari ular kobra.

Bagi para pemula kadng-kadang ada sedikit perasaan takut untuk memelihara burung perkutut katuranggan. Ini bisa jadi karena informasi katuranggan yang didapat tidak lengkap atau setengah-setengah. Baik ciri mathi katuranggan, pamor, yoni ataupun daya mistis nya. Apalagi jika informasi yang diterima salah, maka ini akan sangat berbahaya bagi para pemula.

Itulah ciri dan pamor Perkutut Katuranggan Sriwiti yang bisa kami sampaikan. Anda boleh percaya atau tidak, itu terserah penjenengan. Mohon maaf jika ada kesalahan atau kekurangan dalam ulasan di atas. Jika ada kekurangan mohon dikoreksi di kolom komentar untuk saling melengkapi, karena admin masih pemula dan masih belajar. Yang terpenting adalah bahwa semuanya di dunia ini terjadi atas kehendakNya. WallohuA'lam.

Posting Komentar untuk "Ciri - Ciri Perkutut Katuranggan Sriwiti dan Pamornya"