Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memanggil dan Mendapatkan Perkutut Gaib

Cara Menangkap Perkutut Gaib - Di dunia perkutut lazim membicarakan tentang dunia gaib. Bahkan perkutut itu sendiri ada juga perkutut Gaib. Perkutut gaib ini cukup banyak dibicarakan para kung mania, dan bukan sembarang orang yang bisa mendapatkannya.

Cara Menangkap Perkutut Gaib
Cara Menangkap Perkutut Gaib

Salah satu ciri yang bisa ditandai sebagai perkutut gaib ini biasnya perkutut yang berada di makam keramat. Perkutut yang biasa tinggal di makam keramat ini biasanya disebut dengan Perkutut Punden Beryoni. Perkutut seperti ini banyak dicari dan diminati oleh banyak orang.

Namun untuk cara mendatangkan perkutut gaib seperti itu tidak mudah. Biasanya ada ritual khusus tertentu yang dilakukan untuk mendapatkan perkutut gaib tersebut. Di bawah ini ada cara mendapatkan perkutut gaib dengan ritual tertentu yang pernah dilakukan oleh Masud Thoyib orang yang memiliki perkutut gaib di daerah Lubang Buaya, Jakarta.

Cara Mendapatkan Perkutut Gaib

Menurut penuturan Masud, ia mendapatkan ilmu menangap perkutut gaib ini dari orang tuanya yang merupakan ahli ilmu gaib dari kota Blitar bagian selatan. Ia menangkap perkutut gaib tersebut menggunakan uba rampe seperti minyak dan bunga serta satu sangkar. Kemudian uba rampe ini diberi doa-doa dan mantra dengan menarik kiblat papat limo pancer. Tak butuh waktu lama hanya sekitar 45 menitan perkutut gaib bisa datang ke rumah dan masuk ke sangkar.

Cara mendapatkan perkutut gaib ini masing-masing orang bisa berbeda. Ada banyak media yang bisa digunakan, ada beberapa orang yag menggunakan keris untuk menangkap perkutut gaib. Namun ada juga beberap orang yang hanya membaca doa atau mantra saja untuk bisa mendatangkan perkutut gaib tersebut. Perkutut gaib ini menurut beberapa sumber ada ang menyebut tidak langsung berwujud. Namun menunggu beberapa waktu baru kemudian bisa berwujud seekor burung perkutut.

Baca juga : Misteri Perkutut Masuk Rumah

Suara Perkutut Gaib Tidak Merdu

Untuk suara, perkutut gaib ini biasanya tidak merdu dan bahkan cenderung jarang manggung. Namun biasanya ketika manggung, suaranya cukup membuat suasana menjadi beda. Dan biasanya ketika perkutut gaib ini manggung, ada sesuatu yang akan atau sedang terjadi secara gaib. Perkutut gaib ini sering kali manggung di malam hari, karena Perkutut Manggung Malam Hari biasanya memiliki makna dan arti tertentu.

Perkutut gaib ini bisa hilang dengan sendirinya, jika tidak dirawat dengan baik dan sepenuh hati. Bahkan konon kabarnya ada juga perkutut gaib yang bisa berubah jadi ular. Misteri Perkutut Berubah Jadi Ular ini sangat populer di tengah masyarakat. Ada berbagai tafsir mengenai perkutut berubah jadi ular ini.

Mengenai perkutut gaib ini biasanya ia cenderung pemilih pada siapa ia mau dipelihara. Hanya orang-orang tertentu yang berjodoh dan bisa memelihara perkutut gaib tersebut. Tidak bisa semua orang memelihara jenis perkutut seperti ini. Jika dipaksakan perkutut gaib dipelihara oleh orang biasa biasanya akan ada banyak hal aneh yang akan terjadi.

Demikian mengenai perkutut gaib yang bisa kami sampaikan. Jika ada hal yang kurang bisa disampaikan di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Memanggil dan Mendapatkan Perkutut Gaib"